9th Indogreen Environment & Forestry Expo 2017

THE 9th INTERNATIONAL EXHIBITION ON ENVIRONMENT & FOREST PRODUCT, SERVICES, TECHNOLOGY, FOOD & ENERGY, FORESTRY INVESTMENT, BUSINESS, ENVIRONMENT & FORESTRY SAFETY, AND CSR

IndoGreen Environment & Forestry Expo (IEFE) merupakan pameran lingkungan dan kehutanan terbesar di Indonesia, sejak tahun 2009, yang diselenggarakan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) bekerjasama dengan PT. Wahyu Promo Citra.

Mensosialisasikan prestasi pemerintah pusat dan daerah dalam implementasi program pemerintah 2014-2019 di bidang lingkungan hidup dan Kehutanan.
Mempromosikan wilayah hutan (taman nasional) di Indonesia sebagai daerah tujuan wisata.
Mensosialisasikan sumbangsih sektor industri dalam turut menjaga kelestarian lingkungan hidup dan hutan terkait dengan Hari Lingkungan Hidup dan Hari Rimbawan.
Mensosialisasikan program-program CSER sektor industri sebagai bentuk konsistensi perusahaan untuk melestarikan lingkungan (hutan, tambang, batubara dan migas)
Memperkenalkan teknologi pengelolaan lingkungan hidup dan hutan yang dapat dimanfaatkan pemerintah, industri dan masyarakat dalam pemanfaatan hutan yang baik dan benar.
Mempromosikan produk-produk hasil hutan yang memiliki potensi dalam peningkatan ekonomi masyarakat dengan tujuan membangun hutan untuk rakyat.
Menggebyarkan Hari Hutan Internasional dan Hari Bhakti Rimbawan Ke-33 melalui acara khusus “Apa yang Telah Dibuat Untuk Kami” melalui video / presentasi langsung pemerintah dan sektor industri berkaitan pemeliharaan dan penataan lingkungan hidup dan hutan.

Acara Pendukung:
Seminar International :
“Save The Forest, Save The World”
Temu Bisnis
Temu Bisnis dengan pelaku bisnis sektor kehutanan
Talk Show & Presentasi
Potensi Peluang Bisnis Hasil Hutan non-Kayu
Peran dunia bisnis dalam melestarikan hutan Indonesia

Dimana Dinas Kehutanan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung saat ini ikut serta dalam pameran ini dengan mempublikasi Wisata Alam  dan Hasil Produk non-Kayu yang melimpah agar bisa menarik wisatawan asing berkunjung ke negeri serumpun sebalai.

Sumber: 
http://indonesia-expo.com/indogreen-environment-forestry/
Penulis: 
IE
Editor: 
Alamsyah
Tags: 
Pameran