Menpora Berikan Arahan Kepada Pelatih PPLP/ PPLPD

Pangkalpinang- Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrawi di sela-sela kunjunganya menyempatankan diri untuk memberikan arahan kepada para pelatih PPLP dan PPLPD Se Indonesia di lantai III Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, pada Rabu 27 Mei 2015.

Dalam arahanya Menpora meminta kepada pelatih Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) /Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD) untuk senan tiasa menumpahkan kemampuanya untuk mendorong para atlet untuk berlatih dalam mencapai prestasi sehingga dapat mengharumkan negeri ini. Ia juga mengucapkan terimakasi kepada para pelatih yang telah mendorong agar para atelitnya dapat berprestasi ."Terimakasi kepada bapak pelatih, yang mendorong agar talet kita berprestasi," katanya.

Sementara itu Gubernur Babel dalam hal ini diwakili oleh asisten III Setda Babel, H Sahirman mengarapkan dengan adanya kejurnas sepakbola antar PPLP/PPLPD ini akan lahir pemain-pemain sepakbola handal mempunyai  mental, fisik dan semangat juang  yang tangguh serta  memiliki kemampuan sekaliber pemain terbaik dunia dan pastinya menjadi andalan tim nasional Indonesia di masa yang akan datang.

Sahirman juga berpesan kepada wasit untuk melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya sehingga kegiatan kejurnas dapat berjalan sebagaimana mestinya. "Saya juga ingin berpesan kepada korps wasit untuk bertugas dengan seadil-adilnya profesional dan netralitas tetap dikedepankan agar kejurnas ini yang dimulai dari babak penyisihan sampai ke grand final dapat berjalan dengan aman lancar dan sukses," katanya.

Usai memebrikan araha, Menpora melakukan meninjau ke Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) /Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. (MMS).

Sumber: 
Humas Babel
Penulis: 
Humas Babel